Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Rabu, 15 April 2015

Merasa takut, Super Junior tidak malu meminta ELF untuk selalu menjaga mereka.


Super Junior sudah 9 tahun berkarya di dunia hiburan K-Pop. Sampai sekarang pun popularitas mereka masih meningkat. Tapi siapa yang tahu sebenarnya mereka selalu merasakan ketakutan.

Pada suatu acara Eunhyuk mengungkapkan, "Aku sudah mengira akan banyak idola lain yang bermunculan. Kami dari luar terlihat baik-baik saja, tapi sebenarnya kami sangat takut, kami takut kehilangan mereka (ELF). Aku tidak bisa tidur, aku sangat gugup sekaligus bersemangat, tapi juga merasa takut. Aku selalu memeriksa bagaimana keadaan ELF kami di internet."

Selain itu pun saat melakukan konser, Kyuhyun mengatakan "Kalian sudah berjanji pada Teuki hyung sebelum dia pergi, bahwa kalian tidak akan meninggalkan kami. Tapi ternyata kalian meninggalkan kami demi bersama grup yang lebih muda dari kami. Kalian milikku! Tidak boleh ada yang merebutnya." Tidak sampai disitu. Pada saat dibandara pun Kyuhyun sedikit marah kepada bodyguard karna terus mengikutinya dan dia mengatakan, "Jangan mengikutiku! Super Junior sudah
tidak populer lagi."

Saat itupun Leeteuk datang dan terlihat Kyuhyun langsung memeluk hyungnya itu dan kemudian Leeteuk mengajak kyuhyun untuk pergi bersama.

Tidak hanya itu Kibum yang saat ini masih hiatus. Saat fanmeeting tahun lalu pun meminta kepada ELF untuk menjaga Super Junior selama dia tidak ada, dia mengatakan, "Tolong jaga mereka, mereka selalu bersikap kuat diluar tapi sebenarnya mereka sangat cengeng. Aku percaya pada kalian, ELF. Jaga mereka. Aku akan kembali, bersabarlah sedikit."

Saat melakukan konser terakhir sungmin menitip pesan untuk ELF,
"Tetaplah sehat, tunggu aku kembali hanya 1 tahun 9 bulan. Aku mempunyai 6 hyung dan 6 dongsaeng, meskipun sekarang kami tidak bersama-sama tolong jaga mereka. Tetap berada disamping mereka, aku tau kalian adalah fandom yang kuat. ELF adalah fandom yang kuat. Semua dunia tau itu. Maafkan aku, aku mencintai kalian, ELF."

Saat Anniv SJ 9th, Ryeowook juga menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih kepada ex-ELF di Sukira dengan mengatakan, "Terima kasih untuk ELF yang dulu mendukung Super Junior. Yang pada akhirnya pun kalian meninggalkan kami."

Dan Leeteuk pun saat dikonser sempat bersujud dihadapan semua ELF sambil menangis, dengan
mengucapkan, "Terima kasih sampai sekarang masih mendukung sekumpulan ahjussi ini. Meskipun
banyak grup yang lebih muda tapi kalian tetap bersama kami. Tetaplah bersama kami sebagai seorang peri, dan tolong jaga kami seperti seorang peri, Karena kalian ELF, peri bagi SUPER JUNIOR."


Tak ada 1pun Leader IDOL KPOP yang  mau bersujud kepada Fans kecuali Uri LeaderNim Leeteuk.
Proud be ELF Prom15e to 13elieve

Tidak ada komentar:

Posting Komentar