Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Jumat, 23 Januari 2015

Kangin Super Junior Ungkap Kelak Ingin Merawat Sendiri Anaknya

Mimpi Kangin adalah merawat sendiri anaknya dan
membangun rumah tangga dengan istri yang kerap
membanggakan dirinya.

Di sesi wawancara dengan InStyle edisi Februari,
Kangin Super Junior berbicara tentang anak dan
rencana menikah. Pemain film " Cat Funeral " itu
ternyata percaya diri bisa menjadi ayah yang
baik bagi anaknya kelak.
"Aku rasa anak-anak sangat menggemaskan dan
karena merekalah aku berpikir bahwa aku harus
menikah," kata Kangin. "Dulu aku ingin punya
seorang putra tapi sekarang ini aku lebih ingin
punya anak gadis."
Menurut Kangin, membina keluarga memang
harus punya perencanaan yang matang dan mau
mempelajari kehidupan berkeluarga bersama
pasangan. "Aku percaya diri bisa merawat anak-
anakku sendiri sejak mereka lahir," imbuh
Kangin.
Walau punya angan-angan untuk merawat
sendiri anaknya kelak, saat ini Kangin mengaku
belum punya rencana untuk menikah. Hal itu
karena ia belum siap membangun rumah tangga
seperti impiannya.
"Mimpiku adalah menjadi sosok ayah yang baik,
membesarkan mereka bersama istriku yang
kerap membanggakan diriku pada teman-
temannya," kata Kangin. "Aku ingin istriku
berkata pada temannya, 'Kalian harus menikah
dengan pria yang baik seperti suamiku'."

Cr; wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar