Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Kamis, 01 Januari 2015

Pesan Tahun Baru 2015 Dari Super Junior.

Leeteuk: (Semoga) 2015 kamu bisa dipenuhi dengan kejadian yang baik dan!! Kalian, sehat!! Menerima banyak keberuntungan dan bagikan
keberuntungan itu!! Aku mencintai mu !!

Heechul: Sekarang 1,1 T ▽ T aku masih menulis sebagai (20)14. Mari kita lewati (2015) dengan aman? seperti 2014 Ah (berlalunya) waktu(/usia) >w<.. (20)15, Aku masih belum siap.. +_+

Kangin: di Tahun 2015 ini kesehatan adalah yang paling utama ~ aku berharap (tahunmu) akan di penuhi kejadian yang bisa membuatmu tertawa~ terimalah banyak keberuntungan!

Sungmin: Selalu sehat di tahun baru, berbahagialah dan aku harap semua yang kalian lakukan berjalan dengan baik.

Eunhyuk: Ini adalah tahun ke-10 kami...♡

Donghae: Wow. Tahun SJ yang ke-10! itulah ELF kami, aku selalu bersyukur, dan ingin mencintai dan mengetahui lebih banyak, aku mencintaimu! ayo saling lebih mencintai di tahun 2015.

Siwon: Ayo banyak mencintai juga di tahun 2015 LOVE

Ryeowook: 2015. Tahun dari kambing kayu biru ^^ semuanya, Terimalah banyak keberuntungan ditahun baru. Jika kamu adalah ELF, x2. Pasti akan menerimanya 2 kali lipat ㅋㅋ ♡ peluru peluru cinta ~ pew*☞pew☆ (gun suara tembakan)

Kyuhyun: ditahun 2015...Apa kejutan lainnya yang bisa di tung~gu? Kamu bisa bersiap untuk itu! Ayo pergi~ !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar