Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Sabtu, 13 Desember 2014

Anggota Super Junior kini sudah mencapai usia dimana mereka layak untuk menikah dan Leeteuk mengungkapkan tanggapannya tentang pernikahan.


Seperti yang penggemar ketahui, hari ini 13 Desember 2014 merupakan hari pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun. Ia menjadi anggota Super Junior, sekaligus idol pria pertama SM Entertainment yang melangsungkan pernikahan. Menanggapi hal ini, Leeteuk mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa cemburu.

Ia mengatakan, "Aku sudah merencanakannya, tapi karena aku hidup untuk menggapai impian, aku hanya berfokus untuk mencapai kesuksesan, untuk diriku. Sekarang aku sudah tidak beranggapan seperti itu, namun aku tidak memiliki ketertarikan untuk menikah. Ketika aku baring di atas kasur, aku langsung berpikir rasanya akan canggung jika ada seseorang di sebelahku. Terkadang aku berpikir, apakah aku harus menikah."

Karena hal ini, Leeteuk yakin bahwa ia akan menjadi anggota Super Junior terakhir yang menikah.

Sementara itu, belum lama ini Leeteuk baru menyelesaikan wajib militer dan langsung berfokus pada aktivitas comeback Super Junior. "Terkadang aku merasa sangat depresi, namun aku sangat bahagia saat bekerja," ungkap sang leader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar