Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Selasa, 09 Desember 2014

Kangin Super Junior Ngaku Pernah ditodong Pistol Oleh Polisi di Amerika



Kangin Super Junior ceritakan pengalaman menegangkan saat berada di Amerika.

Pada siaran yang akan datang, 'Non-Summit' JTBC mendiskusikan seputar masalah keselamatan. Melalui topk tersebut, Kangin ternyata memiliki cerita yang berkaitan dengan topik yang serupa yang dapat dibagikan kepada para penonton.

Kangin berbagi cerita, "Aku sedang dalam perjalanan kembali ke hotel setelah konser di Amerika dan aku menyuruh sopir bergegas karena aku benar-benar harus pergi buang air kecil, sehingga ia mulai mempercepat. Polisi mengikuti kami, dan segera setelah mobil berhenti, aku buang air kecil di semak-semak."

Kembali melanjutkan ceritanya, "Namun semua polisi tiba-tiba menondongkan senjatanya padaku. Aku benar-benar malu karena aku harus menjelaskan bahwa aku adalah seorang penyanyi terkenal dari Korea dengan celana ku yang sedang melorot," ucap Kangin yang langsung menimbulkan tawa dari seluruh penonton di studio.

Episode yang membahas seputar 'keselamatan' dengan bintang tamu Kangin dan Zhoumi Super Junior itu akan ditayangkan tanggal 8 Desember.

Source : Kpop chart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar