Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Sabtu, 06 Desember 2014

Fakta - Fakta Super Show 6 Osaka Day2 (Super Junior)


Ryeowook: Aku adalah Ryeowooknya
semua orang. Kenapa kalian sangat
cantik? Aku juga tampan kan? Tolong
antisipasi penampilanku hehe

Donghae: Siapa aku?

ELF: Donghae!

Donghae: Lebih keras! Karena hari ini
aku sakit.

Donghae: Apakah kalian tau hari ini
hari apa? Hari ini adalah hari
pernikahan kita. Aku akan
menyanyikan lagu untuk kalian.

Donghae menyanyikan lagu kimi ga
naitara kemudian meminta ELF untuk
melanjutkan, tapi ELF tidak bisa
kemudian Donghae menyuruh ELF
untuk pulang dan latihan dulu
sebelum konser XD

Donghae mengatakan bahwa tahun
depan akan ada tur D&E.

Kyuhyun: Kalian terlalu
bersinar..mataku sakit!!! XD

Eunhyuk: Karena semuanya di sini,
aku sangat bahagia!! sangat
bahagia!! sangat bahagia!!
Ketika Kangin berbicara, kamera fokus
ke orang lain lalu Kangin berkata
"Tidak apa-apa. Kalian hanya butuh
mendengarkanku lewat hati. Silahkan
merekam orang lain, tapi dengarkan
suaraku."

Henry: Halo semuanya! Siapa aku?

ELF: Henry!!

Henry: no no! I'm kawaii!. Wait no
no! I'm sexy~~

Henry: Ada yang ingin kamu katakan?

Zhoumi: Aku baru saja mengeluarkan
album dan debut. Aku hanya ingin
mengatakan terima kasih

Donghae turun ke area bawah dan
membawa gadis kecil dari sana dan
mencium pipinya 3 kali.

Donghae tidak tau letak tangga
untuk naik ke atas panggung jadi dia
berjalan berkeliling dan mencium
tangan seorang penggemar.

Donghae tidak bisa berlari dengan
cepat ke panggung utama jadi

Eunhyuk berjalan lambat dengannya
dan mereka berjalan bersama ke
panggung utama.

Leeteuk membawa album Mamacita
Japanese version dan menunjukkan
ke fans.

Eunhyuk mengatakan mereka terlihat
tampan di album tersebut. Di bagian
tengah album -Siwon.Eunhyuk.

Donghae.Leeteuk- XD

Leeteuk mengatakan bahwa akan
memberikan album tersebut kepada
satu penggemar yang beruntung
kemudian Kangin mengatakan bahwa
dia ingin memberikannya kepada
semua orang di dome ini, bukan
hanya satu orang. Lalu Kyuhyun
mengatakan bahwa itu mahal XD
Kemudian yang lain mengatakan
bahwa Kangin yang harus
membayarnya. Kangin mengatakan
kalau begitu dia tidak mampu XD.

Leeteuk meminta Kangin untuk
meminta maaf kepada penggemar.

Leeteuk mengatakan bahwa mereka
akan memberikan album yang
ditandatangani kepada penggemar
yang beruntung di SS6 Fukouka.
Kangin bercanda tentang album solo
dan Leeteuk mengatakan ke Kangin
"Kangin-ssi, albummu tidak keluar."

Leeteuk bertanya kepada fans: Apa
kalian ingin mempunyai album?
Semua fans mengangkat tangannya
termasuk Eunhyuk XD
Hal pertama yang ditanyakan

Kyuhyun dalam sesi terakhir adalah
"Apakah kalian lapar?" XD

Donghae: Hari ini adalah hari ke
3318 kita bertemu. Aku sungguh
meminta maaf untuk kemarin. Tapi
karena semua orang mendoakan dan
mendukungku, aku jadi cepat
membaik. Aku sangat menikmati
sekali hari ini. Karena aku punya
kalian, aku tidak butuh uang. Karena
aku punya kalian, aku tidak butuh
mobil. Karena aku punya kalian, aku
akan bahagia selamanya. Aku sangat
sangat sangat mencintai kalian.
muaaach!!!

Heechul: Ini adalah pertama kalinya
melakukan konser 3 hari di Jepang.
Kemarin aku menjadi Elsa, hari ini
menjadi Anna, tidak ada lagi yang
aku pakai besok. Setelah konser ini
berakhir, aku akan pergi ke Don
Quixote dan membeli beberapa
pakaian untuk besok LOL XD

Heechul: Leeteuk adalah teman
baikku, tapi dia sangat pervert.
Kemudian Heechul menunjukkan
gerakan sexy yang sering dilakukan
Leeteuk.

Eunhyuk: Di sini ada anak-anak kecil.

Siwon mengatakan bahwa dia
berterima kasih kepada fans. Dari
waktu promosi sampai konser, fans
selalu menunjukkan cintanya kepada
mereka. Dia merasa tersentuh.

Eunhyuk: Kenapa semuanya sangat
cantik? Jangan terlalu cantik, akan
ada orang-orang jahat disekitar
kalian! Tapi jangan khawatir! Aku
akan melindungi kalian karena aku
kuat! Tolong hanya cintai aku saja,
aku tidak tau orang-orang seperti ini
(dia menunjuk pada member yang
lain) XD

Leeteuk: Aku suka Jepang. Aku cinta
Jepang. Aku cinta gadis Jepang.

Kangin: Kamu mencintai Jepang atau
hanya gadis Jepang?

Leeteuk: Aku suka pria Jepang.

Fans: eh?

Leeteuk: Aku mencintai fans Jepang.

Leeteuk berterima kasih kepada
semua orang karena tidak pernah
berhenti untuk mendukung dan
mencintai mereka.

Leeteuk menyuruh Henry untuk
berbicara bahasa Inggris.

Henry menagatakan terima kasih
dalam bahasa Inggris dan
mengatakan bahwa itu untuk fans
Internasional yang datang hari ini
dan yang mendukung mereka.

Heenim dan Teuk masih bermain, kemudian Hae berteriak Haruu!!
maksudnya sekrang waktunya lagu haru tapi 83lines masih asik bermain

Donghae berlari kearah penonton dan mendekati anak perempun dan membawanya lalu Donghae mencium pipinya selama 3 kali

hyuk mulai muak dan berkata "KAPAN KITA AKAN MEMULAI LAGU BERIKUTNYA"

heenim menyanyikan lagu anime dan wook pergi dibelakangnya lalu di jaga nametagnya
wook pergi untuk merobek nametag dan mengumpulkan ke semua orang

 Kyu menyanyikan Ichigo!!

Siwon bilang dia terlihat seperti Kyuhyun saat dia bernyanyi.

Kyu menyanyi, Kangin menganggunya dan tiba tiba mereka bercanda hahahah

- Heenim bilang ini pertama kalinya mereka melakukan konser selama 3 hari di jepang. Dia bilang kemarin dia menjadi Elsa, hari ini dia menjadi Anna. Apa yang harus dia lakukan besok?

- Heechul bilang "Leeteuk adalah teman baik-ku tapi dia sangat sesat / tidak sopan" dan kemudian dia menunjukkan gerakan sexy yang selalu Teuk lakukan.
- Hyuk: guys banyak anak kecil disini xD

- Teuk membuat lelucon ke hyuk. Dia mengarahkan tinjunya di depan wajah Hyuk dan saat dia membuka tangannya, beberapa confetti keluar berterbangan.

- Satu confetti menempel di dahinya, Heenim mendekat dan meniupnya tapi itu tetap menempel disana.

- Teukchul terus mengganggunya, Hyuk: "Bolehkan aku mulai berbicara sekarang?" menanyakan dengan sopan.

- Mereka melempari confetti ke Hyuk lagi.

- Hyuk bilang tinggal 1 konser lagi besok, mereka akan melakukan yang lebih baik dan menampilkan yang lebih indah lagi.

- Teuk: "Aku suka Jepang." "aku cinta Jepang." "Saya suka wanita Jepang."
- Kangin: Apakah kau mencintai Jepang atau hanya wanita saja?

- Teuk: "Aku mencintai fans Jepang dengan baik." dan ia mengucapkan terima kasih pada semua orang karena tidak pernah berhenti mendukung dan mencintai mereka.

- Mereka terus bermain-main di sekitar dengan serangan anime, Kyu "Harus berapa lama yang kita lakukan ini" Kkkk

- Teuk bilang tadi ia menjanjikan sesuatu tentang CD kan? Dia mengatakan dia serius. Dia akan memberikannya pada fans di Fukuoka.

- Henry membuat teriakan ke fans internasional di sini karena sudah mendukung dia dan ZhouMi dalam bahasa Inggris dan mereka meminta Zhoumi untuk berbicara dalam bahasa Cina.

- Henry membuat suara ciuman yang terdengar tanpa henti.

- Siwon masih di atas panggung, rekaman di handponenya. kkk

- Ended

Tidak ada komentar:

Posting Komentar