Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Selasa, 23 Desember 2014

Donghae SJ Ingin Cepat Menjadi Seorang Ayah dengan Empat Anak

Mendapat kesempatan untuk berlibur melalui MBC “One Fine Day”, Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae memutuskan untuk berangkat ke Swiss. Cerita perjalanan mereka yang seru dan menyenangkan seperti melewati Bern, Luzern dan Zermatt, dan lainnya dapat disaksikan oleh penggemar di acara ini.

Setelah melihat Donghae berfoto dengan seorang bayi yang ia temui di kapal pesiar menuju ke Mountain Rigi, anggota staf berkomentar, “Kau pasti menyukai bayi”, Donghae kemudian berkata “Bayi sangat menggemaskan. Aku berencana untuk memiliki empat anak karena aku tidak suka jika merasa kesepian. “

Ketika ditanya kapan saat yang paling sulit ketika melakukan promosi sebagai anggota Super Junior, Donghae menjawab, “Aku adalah yang paling iri ketika melihat anggota lain berbicara dengan ayah mereka di telepon. Ada beberapa hal yang membuatku merasa iri di usia tersebut” sambil mengenang almarhum ayahnya.

Donghae menambahkan, “Aku mendapat banyak cinta saat tumbuh dewasa jadi aku ingin menjadi seperti ayahku jika aku juga menjadi seorang ayah. Aku sangat menyukai anak-anak, jadi aku ingin cepat menjadi seorang ayah. “

source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar