Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Jumat, 26 Desember 2014

Kyuhyun SJ Berbicara Mengenai Masa-Masa Sulit dalam Hidupnya



Pada siaran tanggal 25 Desember dari acara KBS 2TV “Happy Together 3″, Kyuhyun Super Junior berbicara mengenai masa-masa sulit dalam hidupnya.

Kyuhyun bercerita tentang keterlambatannya saat bergabung dengan Super Junior, “Saat aku bergabung bersama Super Junior, para anggota benar-benar sangat kesal..” tiba-tiba ia berhenti dan menyebabkan tawa di studio.

Ia melanjutkan, “Itu tidak buruk, tapi mereka benar-benar agak sensitif. Mereka perlu sukses dengan cepat, sehingga mereka tidak bisa membantu dalam situasi itu.”

Saat ditanya bagaimana ia menyesuaikan diri dengan hal seperti itu, Kyuhyun menjawab, “Setelah dua bulan berlalu sejak aku bergabung, aku menangis karena memiliki situasi yang sulit. Namun, Ryeowook mengatakan, ‘Waktu akan menyelesaikan semuanya. Tunggulah hingga enam bulan’. dan setelah enam bulan berlalu, para anggota mulai bisa menerimaku.”

Ia menjelaskan, “Menurutku, mereka juga merasa sedikit tertekan karena aku bukan anggota yang memulai semuanya dari awal.”

Kyuhyun menambahkan, “Bahkan saat manajer hyung memanggilku, ‘Hei, Kyuhyun!!’, aku akan tetap menjawab, ‘Ya, Hyungnim’. Bahkan saat aku tidak berbicara banyak, aku menunjukan sikap yang ramah. Saat foto bersama, aku akan berdiri di sudut. Kemudian, rasa persaingan itu mulai hilang dengan sendirinya.”

Saat ditanya apakah ia merasa sulit saat memiliki banyak kesibukan, Kyuhyun menjawab, “Berpikir tentang masa lalu ketika aku sedang berjuang, itu tidak sulit.”

Ia mengatakan, “Sejujurnya, saat anggota lain memiliki kesibukan, aku selalu diam di asrama sendirian. Aku pikir, itu adalah situasi yang sulit bagiku.”

Kyuhyun juga bercerita mengenai hal-hal apa saja ia yang lakukan saat di asrama, “Biasanya aku bangun terlambat. Aku tidak punya hal apapun yang harus dilakukan, jadi aku hanya akan menonton acara TV atau radio dimana anggota Super Junior berada di dalamnya.“

Ia menambahkan, “Jadi, meskipun aku hanya bisa tidur dua sampai tiga jam sekarang aku sangat senang dengan pekerjaanku.”

source : mwave
indotrans : wndwnrt
via : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar