Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Minggu, 23 November 2014

Kyuhyun Ingin Rilis Album Kedua Sebelum Berusia 30 Tahun





Sukses memuncaki beragam chart dengan album solo perdana bertajuk ‘At Gwanghwamun’, Kyuhyun juga memenangkan posisi pertama di program musik seperti Mnet Countdown dan KBS Music Bank.

Mengenai respon publik akan albumnya, Kyuhyun berkomentar,”Kupikir banyak orang ingin mendengarkan lagu balada di musim gugur, ketimbang lagu dance atau hip hop. Seperti ketika kau ingin mendengar lagu yang manis di musim semi dan lagu riang di musim panas. Musim ini tentunya sangat membantu.”

Ia juga menunjukkan antusiasmenya akan album solo lainnya. “Aku sangat menantikannya,” katanya. “Aku akan mulai mengumpulkan lagu secepatnya. Album ini memakan waktu dalam persiapannya. Aku ingin perlahan memulai menyiapkannya sekarang. Aku ingin merilis album solo lain sebelum berusia 30 tahun. Itulah targetku.”

Kyuhyun menambahkan,”Aku gembira bahwa aku bisa bernyanyi dan aku akan melakukan yang terbaik untuk bernyanyi dan tampil.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar