Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Minggu, 30 November 2014

[News] FanAccount Super Junior #‎SS6TaipeiDay2‬


Event pertama adalah banner
dengan kode QR

Teuk: Sebelum kita berbicara, fans
sudah memegang banner.

Kyu: Aku rasa ini sebuah rahasia yang
mereka beritahu kemarin.

Sungmin: Halo semuanya. Sekarang
yang kalian lihat......
Salah satu member menjawab
"Kyuhyun"

Sungmin: Aku ingin mencoba
mengatakan itu juga.

Wook: Aku mengantisipasi. Apa
kalian sudah makan?

Elf: No!!

Wook: Aku sudah makan Xiao long
bao! Chicken! Fried rice! Aku ingin
makan es mangga

Hae: Siapa aku?

Elf: Dong hai!

Hae: Lagi! Siapa aku?

Elf: Donghai!

Hae: Aku pacarmu . Hari ini aku
akan bekerja keras untuk kalian, aku
mencintai kalian semua ^^ Kalian
segalanya bagiku, kalian tau itu?

Siwon: Aku 10 dollars (Shi Yuan).
Bagaimana kesempurnaan kita hari
ini?

Kyu: Sekarang kalian melihat.....

Elf: Penyanyi nomor satu!!

Kyu: Kemarin aku tidak tidur.. karna
kalian

Siwon: Karna aku?

Kyu: Bukan! Tapi mereka!! Apa
rahasia yang kalian buat kemarin?

Mereka melambai ke Puff

Heenim: Kita pernah menikah sekali,
apa sekarang kita bercerai?. Puff, aku
Chery oppa. Tapi hari ini istriku
adalah kalian (ELF). 1 2 3 /kiss
Teuk mengatakan dia bertanya pada
Puff sebelumnya tentang siapa
member SJ favoritnya. Lalu dia
menjawab " tentu saja universal big
star kim heechul"

[elf_ninida]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar