Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Selasa, 18 November 2014

Zhoumi Super Junior M akhir nya mendapatkan kemenangan di SBS MNET

(18112014) Hari ini merupakan hari kebahagian dari personil Super Junior M,Lelaki dengan tinggi 185 cm ini telah menantikan debut nya sebagai soloist yang di naungi SMEntertaiment.
setelah penantian nya yang cukup lama dan siapa sangka penyanyi yang berasal dari cina ini mendapatkan kemenangan pertamanya setelah debut solo nya di acara music SBS MNET.

[TRANS] @ zhoumi_419: Mendapat tempat pertama di Show hari ini ã… ã… , ã… ã… , ã… ã…  Aku tidak pernah berpikir untuk mendapatkan tempat pertama di korea, saya tidak bisa mengatakan sepatah kata pun di atas panggung karena aku terlalu terkejut! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya! tulis Zhoumi melalui akun twitter pribadi miliknya.



sebagai salah satu anggota Sub group Super Junior, Zhoumi menjadi orang kedua setelah Henry Rekan 1 group nya di SJM yang telah melakukan debut terlebih dahulu, ekspresi bahagia tak luput dari wajah nya seperti di gambar itu.
dan banyak ELF yang ikut berbahagia tas kemenangan yang di peroleh nya, ELF pun tak lupa memberi selamat di Sosial Media dan membuat Hastag #Rewind1stWind telah mereka laksanakan.

ini pict yang di unggah Zhoumi :









Zhoumi mencium tropy kemenangannya ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar