Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Minggu, 30 November 2014

[News] 【FAN ACCOUNT】 Bag. 2 141129 ‪#‎SS6TaiwanDay1‬ ‪#‎SS6TaipeiDay1‬

>> Siwon : Ah cantik, cantik! Halo semuanya (Menggunakan bhs Taiwan) aku 10 dollars

>> Siwon mengatakan banyak temannya yang datang, termasuk eddie dan ibunya.

>> Kyuhyun : kyaaa~ kenapa kalian sangat cantik?

>> Heechul : Aku benar-benar suka gadis Taiwan. Kalian harus tahu sebelumnya aku juga pernah berkencan dengan gadis taiwan.

>> Heechul : Aku melihat banyak gadis cantik disini, jadi aku harus bekerja keras.

>> Evanesce.

>> Heechul hampir lupa untuk pergi ke panggung lagi. Dia melihat ke kiri dan ke kanan, dan menyadari bahwa dia harus pindah

>> Siwon memeluk Kyuhyun, tetapi kyuhyun terlihat malu malu

[TransINA : Lee Hye Sang] [Shared by : Super Junior and ELF forever]

1 komentar: