Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Senin, 24 November 2014

Kyuhyun Ungkap MC ‘Radio Star’ Berikan Kritik Membangun untuk Debut Solonya





Dalam sesi wawancara sebelum tampil di KBS Music Bank, Kyuhyun ditanya,”Apakah para hyung dari MBC Radio Star menunjukkan dukungan?”. Kyuhyun pun menjawab,”Sebelum perilisan album soloku, para hyung bercanda memberiku banyak ‘gigitan’. Yoon Jong Shin hyung mengatakan ‘Mungkin itu akan ada di posisi 50 besar’ dan aku mendengarkannya dengan positif karena bahkan posisi #1 pun ada di 50 besar.

Meskipun mereka mengatakan hal negatif, aku akan memikirkannya dengan positif. Itulah kenapa aku tidak mengambil perkataan para hyung ke dalam hati dengan maksud buruk. Aku juga meminta Kim Gu Ra hyung untuk memberiku banyak kritik. Untuk beberapa alasan, aku merasa jika aku mendengar kritikan Gu Ra hyung, aku bisa melakukannya dengan baik.”

Tampaknya kritik mereka berhasil karena Kyuhyun sukses meraih posisi pertama di ‘M! Countdown’, ‘Music Bank’, dan ‘Show! Music Core’ minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar