Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Rabu, 19 November 2014

Pesan Kyuhyun untuk penggemar




Seperti yang kita tahu Kyuhyun Magnae (anggota paling muda) Super Junior ini telah melakukan debutnya sebagai soloist SMEntertaiment, dan penggemar pun sangat antusias saat mengetahui hal tersebut. biasanya para selebriti yang baru debut akan selalu menyampaikan pesan untuk para penggemarnya. dan kyuhyun juga tak jauh berbeda ia menyampaikan pesan untuk penggemar pada album pertama nya 'at gwanghwamun'.

Trans] 141119 pesan kyuhyun untuk penggemar di album 'at gwanghamun''Saya bersyukur telah mampu mengeluarkan album solo pertama saya. Dan telah banyak menerima cinta dari pengemar,saya tidak yakin apakah itu mimpi atau kenyataan ...
Untuk membuat musik yang lebih bagus agar dapat di dengar oleh semua orang, Saya menempatkan banyak usaha dalam hal ini.

Autumn = Ballads, Ballads= Kyuhyun.
Apakah akan datang ke hari seperti ini?
Hingga hari itu tiba, saya akan terus bekerja keras ke arah itu !!
Mari pergi ke sana bersama2.. ^ __ ^;
Akhir musim gugur 2014, di Gwanghwamun .. Kyuhyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar