Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Selasa, 25 November 2014

Daftar Lagu Super Junior Semua genre Yang bagus (Enak di denger) Versi Gue

  1. A-oh! - [Super Junior M]
    [ kalo denger lagu ini Jadi Inget pas SJM dateng di Konser Mahakarya RCTI ke 25. Lagu ini Easy Listening loh]  http://zandomarantika.blogspot.com/
  2. Me - [Super Junior M]
    [ini bagus banget lagu nya apalagi ada suara Hangeng oppa jadi pengen dia balik beneran ke SJ]
  3. Marry U - [Super Junior]
    [Lagu Marry U ini di album 2Jib nya SJ apalagi yang udah tau artinya beuhh serasa beneran di Lamar ini bagus loh buat yang lagi happy]
  4. Happy Together - [Super Junior]
    [Suka banget sama Part Ending pas bagian Sungmin "Yeongwonhi Happy together" ini juga Easy Listening guyz^^]
  5. Addiction - [Super Junior M]
    [Lagu SJM di album ke 4 Swing ini, menurut gue yah? emzz... Gue suka banget pas awal Lagu ada Suara sepatu lagi jalan(?) apalagi di liriknya yang "Ai ni oh Ai ni Addicted, Ai ni oh Ai ni Addicted"]
  6. Beautifull - [Donghae Super Junior]
    [Donghae oppa yang nyanyi'in nih lagu d Super Show 2,Beuh Suaranya Romantiz dan manis banget guyz^^]
  7. Blue World - [Super Junior]
    [Blue world ini lagu nya berbahasa Jepang yaahh, MV nya ngeliatin warna fandom Kita *Biru apalagi di MV mata para member warna nya biru]
  8. Break down - [Super Junior M Korean dan chinese Vers]
    [ini lagu nya nge.beat yaa guyz^^ MV nya Kereen badai trus music nya juga keren jadi pengen ikutan goyang apalagi Sungmin di MV nya cool banget >_<] http://zandomarantika.blogspot.com/
  9. Missing you - [Ryeowook SJ ft D.o Exo]
    [Kolaborasi antara Member SJ dan Exo, yuppz. . di sini ada oppa kita yang Cute dan suara nya bagus banget ada Ryeowook oppa, kolaborasi ini pernah di nyanyi'in pas Exo dateng ke Sukira dan salah 1 member Exo nangis pas denger nih laguyang secara Live Ryeowook dan D.o nyanyikan bersama *MianhaeGakTauNamaNya -_- Saking bagus nya suara Mereka berdua, ini juga di nyanyi'in pas SMTOWN yaa.. dan easy Listening too Guyz^^]
  10. Bari 5 ! - [Eunhyuk Donghae]
  11. Go - [Super Junior M]
    [Just Let it go go go.. itu salah 1 lirik nya yahh ini enak banget di telinga gue]
  12. Hanamizuki - [Super Junior K.R.Y]
  13. Happines - [Super Junior]
    [bahasa korea nya happiness itu yaahh Haengbeok, Irama nya juga bisa buat kita enJOY. ini juga enak banget]
  14. Haru - [Super Junior]
    [lagu Haru (hari) ini buat orang yang lagi Fallin' in Love yaa, jangan di puter kalo yang lagi galau trus dengerin nih lagu yaa gak sesuai tema hehehe^^ ini lagu di Album Repackage 6Jib SJ dan lagu ini juga merupakan kenangan gue yang dulu pas jaman SMA suka baca Fanfiction *edisiCurhat hehe]
  15. 1 4 3 (I Love You) - [Henry]
    [Nah ini juga buat oran yang lagi jatuh bangun *eh -_- maksud gue lagi jatuh cinta sama kayak Haru, Ini juga Bagus loh. .Suwerr]
  16. Hope is a Dream That Doesn't Sleep - [Kyuhyun]
    [Arti Judul lagu nya "Harapan adalah Mimpi yang tidak tidur, wah si Magnae SJ ini punya suara sesuai bagus dan bikin merinding *faktorAtGwanghwamun]
  17. Insomnia - [Ryeowook]
    [Lagu ini di nyanyikan pas Super Show 2 di adakan, dan juga lagu ini punya penyanyi hollywood *gtwNamanya trus ada juga yang versi Ryeowook ft Beige nya, Sumpah ni lagu keren banget]
  18. It's You - [Super Junior]
    [dimana member masih ber 13 dan Lagu ini kereeen dan juga enak di denger loh ^^ apalagi pas ending MV para member megang dada kiri jadi pas banget kalo di Colab sama Lagu Sakitnya Tuh di sini Cita Citata *NgawurEgeen]
  19. Island - [Super Junior]
    [island lagu yang ada di album MAMACITA 7Jib, dan ini ber.Genre Melow guyz^^ buat yang galau ini buat rekomendasi aja]
  20. Ice cream - [Leeteuk ft Joo]
    [Ini juga easy Listening]
  21. Listen to You - [Kyuhyun]
    [Lagu nya Sweet banget sesuai Terjemahan nya, yang mau tau cari aja di gugel yahh^^]
  22. Let's Dance - [Super Junior]
    [Lagu nya nge.Beat judulnya aja Let's dance, ini juga di Album 7Jib nya SJ]
  23. Loving You - [Super Junior K.R.Y]
    [Yang udah liat drama Panda and Hedgehog pasti tau kalo ini sountrack nya tuh drama, di drama itu Donghae SJ adalah pemeran utama laki-lakinya ya, ini lagu di bawain KRY jadi kesan nya Sweet banget lah dan juga easy Listening]
  24. Mamacita (Ayaya) - [Super Junior]
    [Nah ini dia Lagu yang lagi booming diKalangan ELF, yuppzz ini adalah lagu Utama 7Jib Super Junior, Lagu ini awal music ada Suara Terompet Intinya nih lagu kereeen dan enak bangen di denger apalagi pas lirik "Hey Mamacita Naega Ayayaya" sahabat gue aja yang bukan ELF atau Kpopers aja suka sama nih lagu masak Lu kagak]
  25. Max Step - [Unique Unit]
    [kenapa gue masukin nih lagu soalnya salah 1 member nya si Anchovy a.k.a Myeolchi a.k.a Kunyuk a.k.a Eunhyuk guyz^^ lagunya juga nge.beat pas banget buat yang hobby dance]
  26. Miracle - [Super Junior]
  27. Mr.Simple - [Super Junior]
    [Lagunya nge.beat tapi bagus dan enak buat di denger]
  28. Oh Wa - [Sungmin]
    [ini OST drama nya Sungmin yang judulnya "President", ini juga Easy Listening]
  29. Opera - [Super Junior]
    [di balik lagu Opera nge.beat dan MV nya juga kereeen ternyata nih lagu buat nyinggung orang" yang suka makan uang rakyat a.k.a Korupsi pas banget pan kalo lagunya buat Gayus tambunan, Andi Malarangeng, Malinda Dee hahaha^^]
  30. Rewind - [Zhoumi]
    [Akhir" ini gue suka sama lagunya Zhoumi soalnya lagu nya enak di denger dan lagipula ini 1st Albumnya jadi jangan lupa Download dan dengerin nih lagu]
  31. Mom Song - [Sungmin Ryeowook]
    [di lihat dari judul aja udah tertera kalo nih lagu di dedikasikan buat para Ibu ,Lagu ini misteri banget buat gue. Why ? karena udah ubek" mbah gugel sampe kena Lempar gelas ama mbah gugel *eh ? abaikan, oke ini lagu pun gak tau kapan mereka nyanyi'in dan sampe sekarang masih misteri buat gue but This song easy Listening Too guyz^^]
  32. Before I Meet That Girl - [Ryeowook] http://zandomarantika.blogspot.com/
  33. Shake it Up - [Super Junior]
    [Lagu ini juga nge.beat apalagi yang Remix Version nya beuhh bagus banget ^^ ini juga masuk salah 1 favorit gue yaaahh]
  34. Shirt - [Super Junior]
    [Shirt ini masuk di album 7Jib, Akh.. gue gak bisa berkata apa" lagi sama nih lagu, udah gerakan dance nya bikin Melting trus suara mereka juga bagus dan yang tau arti nih lagu pasti suka. .ini juga favorit gue]
  35. Sorry Sorry - [Super Junior]
    [Lagu populer saat tahun 2009, dan gue belum tau Super Junior ^^ jelas aja gue masih SMP kelas 3 waktu itu.. tapi nih gu aslinya enak di telinga kok trus nge.Hiiitzz lagi]
  36. Sorry Sorry Answer - [Super Junior]
    [di lagu ini ada suara nya yang sering buatin lagu untuk Super Junior 'Yoo Young Jin' dan di lagu ini banyak yang ngira Suara nya Young Jin sama Yesung itu adalah orang yang sama padahal dalla (berbeda), suara nya emang Rada mirip tapi Cengkok *dangdutKeleus serak" suaranya beda loh,gue aja bisa bedain masa Lu kagak bisa]
  37. Spy - [Super Junior]
    [Awal lagunya juga pakek suara terompet, MV nya keren Loh gue suka banget sama Style hair nya Yesung oppa dan Sungmin oppa keliatan dia Cool and handsome abizz, ini Rekomendasi juga buat kalian yang suka Super Junior]
  38. Andante - [Super Junior]
    [nih lagu Ciptaan nya Si baby Mochi Henry sama Uri Leader-nim kita Teuki, Andante ini sad Song yaahh but easy listening for yang galau]
  39. Jung (...Ing) - [Super Junior K.R.Y]
    [ini Lagu ada di album Special Edition This is Love, ini nada nya Melow slow" gitu tapi jujur aja nih lagu bagus dan easy listening]
  40. Be My Girl - [Super Junior]
    [lagunya nge.beat]
  41. Hero - [Super Junior]
    [Ini lagu rekaman terakhir sebelum Yesung oppa Wajib Militer, dan ini juga enak di denger]
  42. Love U More - [Super Junior]
    [ Ini lagu sebenernya Easy Listening juga tapi yang bikin gue bingung siapa yang nyiptain nih lagu waktu itu pernah liat di gugel, ada yang bilang ini Sungmin yang bikin tapi ada juga yang bilang Ryeowook dan finally gue ga mau pusing siapapun yang nyiptain nih lagu pokoknya kereeen banget. ini juga favorit gue kok]
  43. No Other - [Super Junior]
    [yang udah liat translate Indonya pasti meleleh banget pas tau arti lagunya, Music nya juga sweet banget jadi yang punya pacar nyanyi'in aja nih lagu]
  44. Now - [Super Junior]
    [Sering di bikin backsound sama acara TV Indonesia]
  45. Outsider - [Super Junior]
    [Outsider juga sama kayak Lagu Now]
  46. Rockstar - [Super Junior]
    [jadi inget sama Sexy dancer, pas member nyanyi'in nih lagu eh si Sexden muncul dan yahh You know lah dengan lihainya mereka nge.dance finally bikin ELF histeris tapi bagian Reff nya kereen loh]
    http://zandomarantika.blogspot.com/
  47. Sexy, Free, And Single - [Super Junior]
    [ini juga lagu utama nya SJ pas di Album ke 6 mereka, dan lagu ini juga enak banget di denger dan buat yang suka dance yahh coverin aja nih lagu]
  48. She's Gone - [Super Junior]
  49. Way - [Super Junior]
    [ini juga enak di denger tapi kalo denger nih lagu jadi pengen nangis]
  50. Shinning Star - [Super Junior]
    [Artinya Bintang yang bersinar,lagu nya juga enak di denger tapi kalo gue pribadi denger nih lagu jadi inget pas Heenim Nangis di SS2 gegara Couple nya Hangeng oppa Out dari SM dan tentu aja dari SJ. . huhh, jadi kangen Hangeng oppa deh tapi nih lagu jangan Lupa di dengerin yaahh]
  51. All My Heart - [Super Junior]
    [Lagu nya Sweet Loh yaa gue gak bohong kok, apalagi Suara Oppadeul juga manis banget di lagu ini]
  52. Still You - [Eunhyuk Donghae]
    [Still you juga punya arti yang manis banget loh guyz^^ apalagi dengerin nih lagu pasti 3S yaitu Slow-Slow Sweet^^ di jamin ketagihan kalo dengerin lagunya]
  53. Fly - [Super Junior K.R.Y]
    [lagunya Easy Listening juga Guyz^^]
  54. Coagulation - [Super Junior]
    [Sad Song but Easy Listening, Don't be forget Download this Song]
  55. Memories - [Super Junior]
    [Lagu ini juga lagu sedih guyz yang sedih dengerin lagu yaa^^]
  56. Promise You - [Super Junior K.R.Y]
    [Oke gue kasih tau kalo nih lagu juga enak buat pengantar tidur]
  57. Sky - [Super Junior K.R.Y]
    [Sesuai Judul Sky artinya Langit, ini juga termasuk lagu yang Sweet yaahh^^]
  58. It's You - [Super Junior M]
    [ini beda sama It's You yang di album 3Jib Sorry Sorry yaahh, ini lagu pan dari SJM kalo penasaran mending download aja]
  59. Perfection - [Super Junior M]
    [Lagunya nge.beat]
  60. Don't Leave Me - [Super Junior]
    [Lagunya enak di denger walaupun music nya agak Slow Mellow gitu, menurut gue lagunya antara manis dan sedih tergabung jadi 1, lagu ini juga ada di Album Special Edition This is Love]
  61. Hit Me Up - [Super Junior]
    [Hit Me Up juga enak di denger dan juga ada di Album This is Love]
  62. Swing - [Super Junior M]
    [Lagu, MV, dan Gerakan dance nya bagus menurutku apalagi pas shoot bagian Zhoumi beuhh senyumnya bikin meleleh guyz^^]
  63. Love Disease - [Super Junior]
    [Katanya ini lagu favorit nya si Heenim, jangankan si Heenim lagu ini juga lagu favorit gue kok apalagi pas gue galau gegara kabar yang bikin ELF gempar dan Sukses bikin gue nangis dan gak mood ngapa"in, gue kayak orang yang gak idup selama 2 hari. well ini Rekomendasi dari gue buat yang putus cinta] http://zandomarantika.blogspot.com/
  64. Sunflower - [Super Junior]
    [Gue ampir Lupa sama lagu bernada manis dan artinya juga manis, ini juga buat orang yang lagi Happy atau jatuh cinta yahh, jangan ketuker sama Love Disease karena beda genre hehe]
     
  65. That's Love - [Donghae ft Henry]
    [ini OST Drama Taiwan Skip Beat yang di peranin Donghae dan Siwon oppa ini juga enak di denger loh]
  66. This Is Love - [Super Junior]
    [jangan di tanya lagi nih lagu juga tentang Cinta, dan ini juga enak di denger]
  67. Tuxedo - [Super Junior]
  68. Trap - [Henry]
  69. Fantastic - [Henry]
  70. At Gwanghwamun - [Kyuhyun]
  71. Flying,Deep in the Night - [Kyuhyun]
  72. At Close - [Kyuhyun]
  73. Bonamana - [Super Junior]
  74. Evanesce - [Super Junior]
  75. Angela - [Super Junior]
  76. Good Person - [Super Junior]
  77. After a Minute - [Super Junior M]
  78. My Love for You - [Super Junior M]
  79. It Has to be You - [Yesung]
    [Lagu dari draf 67 sampe 79 kalo di dengerin gak akan Bosen tapi ini versi gue pan selera orang beda" ya, bener pan ?]
  80. From U - [Super Junior]
    [ini lagu terakhir yang gue bakal Review tangan gue udah pegel dan ngantuk, lagu From U ini di dedikasikan buat Seluruh ELF gak ada BB atau GB lain kayak SJ yang sengaja buat Lagu untuk di persembahkan buat Fans, From U juga masuk di Album 6Jib nya Super Junior loh, kalo yang bukan ELF gak percaya sama omongan gue ini gue kasih lirik lagu pas bagian Leader-nim " This song is dedicated to World Biggest Fansclub, E.L.F My girls My Angel"
    gue bangga donk sama nih lagu karena khusus buat ELF]

    Note : Oke Finally selesai juga, yang gak gue review bukan berarti gak bagus dan gak enak di denger yah guyz^^ tapi emang dasar gue aja gak bisa gambarin lagu nya pakek bahasa yang gue punya soalnya udah ke pakek semua apalagi Totally lagu nya 80 Choi, tangan dan otak gue juga keriting juga kalo lama ngetik.

    yang Copas Please pakek Credit atau By dari Blog gue yaaa dan tolong di hargai hasil otak gue.

    1 komentar:

    1. sumpret pertama gue denger suaranya yoo young jin gue kira juga yesung -_-
      pas intro mr.simple itu juga yoo young jin kan, gue kira itu juga yesung
      suaranya mirip banget laa serak serak banjir gitu -_-

      BalasHapus