Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Senin, 24 November 2014

Misteri di balik Update'an donghae Super Junior

24 November 2014

Misteri cinta Lee Donghae anggota Super Junior ini membuat Fans bertanya-tanya ungkapan tentang cinta yang di tulisnya melalui akun Instagram miliknya.


 Trans : Cinta benar-benar indah. Aku memiliki pikiran bahwa seseorang berpikir yang ideal dan indah dan aku ingin mencintai seseorang sampai mati untuk sekali dalam hidupku. Aku sama juga, cinta adalah sesuatu yang aku belum diambil, atau sesuatu yang aku belum mulai tapi sekarang aku punya kekuatan untuk memulainya. Tapi cinta itu tidak indah atau keren untuk semua orang. Tapi cinta yang kuat akan memberikan waktu untuk dewasa. Apakah itu cinta kecil atau cinta besar ukuran itu tidak penting. Aku harus bersyukur bahwa aku bisa memberikan cinta kepada seseorang, dan mereka harus tahu bahwa itu adalah hal yang bersyukur dan bahagia bisa mencintai seseorang ^^ Menghabiskan musim dingin ini dengan hangat ^^ Foto ini adalah salah satu yang paling aku sukai di antara Foto yang sudah ku diambil, dan itu adalah foto yang aku ambil dengan pikiran seperti kata-kata ini LeicaM -Donghae- 2014 orang yang memimpikan cinta satu musim panas ...

Ryeowook Reply : @donghae861015 berikan cinta itu hanya untukku ~~~~~~><

141124 Donghae Instagram Update ^^

Trans : Cinta benar-benar indah. Aku  memiliki pikiran bahwa  seseorang berpikir yang ideal  dan indah dan aku ingin  mencintai seseorang sampai  mati untuk sekali dalam hidupku. Aku sama juga, cinta adalah  sesuatu yang aku belum diambil, atau sesuatu yang aku belum  mulai tapi sekarang aku punya  kekuatan untuk memulainya.  Tapi cinta itu tidak indah atau  keren untuk semua orang. Tapi  cinta yang kuat akan  memberikan waktu untuk  dewasa. Apakah itu cinta kecil  atau cinta besar ukuran itu tidak penting. Aku harus bersyukur  bahwa aku bisa memberikan  cinta kepada seseorang, dan  mereka harus tahu bahwa itu  adalah hal yang bersyukur dan  bahagia bisa mencintai  seseorang ^^ Menghabiskan  musim dingin ini dengan hangat  ^^ Foto ini adalah salah satu  yang paling aku sukai di antara  Foto yang sudah ku diambil, dan  itu adalah foto yang aku ambil  dengan pikiran seperti kata-kata ini :) LeicaM -Donghae- 2014  orang yang memimpikan cinta  satu musim panas ...

Ryeowook Reply : @donghae861015 berikan cinta itu hanya untukku ~~~~~~><

Dan setelah Donghae Update, ternyata banyak juga ELF sangat Was-was akan hal ini terbukti saat Donghae kembali update  instagram dengan sebuah foto dirinya dan berkata :

@donghae861015 : 오해하지마세요 ^^ 바보 ㅎㅎㅎ
[TRANS] Jangan salah paham ^^ bodoh ㅎㅎㅎ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar