Super Junior 'EverLastingFried'

Super Junior 'EverLastingFried'
Super Junior 'EverLastingFried'

Minggu, 30 November 2014

[News] [FAN ACCOUNT] 141129 ‪#‎SS6TaiwanDay1‬ ‪#‎SS6TaipeiDay1‬

29 - 30 November 2014


Kangin: Para rang tua SJ berada disini.
Lalu para orang tua berdiri dan melambai.
Kangin: Yesung yang sangat penting bagi grup. Orang tuanya ada disini juga.
Lalu ibu yesung menari sendirian.
Kangin: Ibu yesung menari sperti anaknya (Yesung). Hahaaa
[elf_ninida, fluffyharu | v: woonxian]
Leeteuk: Konser kami hanya akan sempurna karna kita memiliki Henry dan Zoumi yang bersama kita.
SJ bernanyi "da da da da da da da da da da da da da da da da jia hao!" (Artinya: Halo semuanya) LOL
Teuk: Aku rasa kalian merindukan Shindong. Jadi kita punya bintang tamu spesial. Kalian tinggal bilang "Tolonglah keluar!".
Lalu Elf melakukan itu, Tapi yang muncul adalah Kyuhyun
Ketika ayah kyuhyun menari, kyuhyun menutupi matanya sendiri dengan lightstick
Sungmin: Sekarang aku merasa sangat senang. Karna aku memiliki kalian semua.
Ketika donghae berbicara Eunhyuk berdiri disampingnya dan menatapnya dengan ekspresi geli
Kyu: Karna aku merasa tidak baik, maaf aku tidak bernyanyi dengan baik.
Hyuk: Aku sangat minta maaf untuk hari ini. (Dia ngikutin apa yg kyu bilang). Tapi itu baik-baik saja karna aku rasa aku sangat cute. Ini sangat aneh, aku merasa sangat baik di Taiwan. Terimakasih, aku mencintai kalian.
Ketika SJM akan bernyanyi yang orang tahu Henry mulai menyanyi Trap, dan hyuk berkata "Tapi itu tidak populer"
[cr: ddaalki]
Hyuk mengatakan dia bernyanyi dengan hatinya dan meletakan mic dihatinya. Lol
Heenim dan Eunhyuk mengambil tongkat selca dan bergaya bersama Elf
[sj_iriszhu]
Kangin mengambil polaroid dari fans KangTeuk dan dia ingin mengambil gambar bersama Teuk. Tapi donghae bergabung bersama mereka, jadi KangTeuk mengambil gambar sekali lagi setelah hae pergi. Hahaa
Ibu sungmin dan eunhyuk menggunakan handphonenya mencoba untuk mengambil gambar saat frozen contest.
Selama siwon intro, hae dan hyuk mencoba mengangkat lengan siwon
[c:gecktingivy]
Ment terakhir, zhoumi mengatakan dia merasa sangat nyaman di Taiwan, dia tidak tahu harus mengatakan apa saat mendapatkan respon yang bagus, karna orang2 disini sangat suportiv.
Siwon ingin mengatakan "Aku ingin membuat kenangan yang indah juga " tapi dia menggunakan kata2 yang slah, yang dikatakan "Aku juga ingin membuat kenangan yang selau dapat diingat "
Saat ment pertama kyu mengatakan "Hai, sekarang kalian melihat?..." Lalu Elf berkata "Penyanyi nomor satu." Tapi kyu tidak mendengar itu dan meneruskan bicaranya.
Setelah sungmin mengatakan ment terakhirnya, member lain menertawainya dan dia bertanya apa ada yang sangat lucu?. Lalu wook menjawab yang dia katakan salah.
Hyuk: Maafkan aku untuk hari ini. | Won: Maaf untuk apa? | Hyuk: Aku tidak bernyanyi dengan baik hari ini | Hae: Tapi kau tidak bernyanyi
Saat konser selesai, sebelum kyu meninggalkan panggung kyuhyun mengingatkan Elf untuk hati-hati ketika pulang ke rumah.
Kyu: Aku punya rahasia yang harus kukatakan pada kalian. Kalian sangat manis, apakah orangtua kalian tau? Aku tau ^^
[elf_ninida]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar